Menu

DLH PROV.KALTIM Raih Juara 2 Sebagai Stand Terinovatif Di KALTIM EXPO 2024

By Dinas Lingkungan Hidup 07/31/2024 No Comments 1 Min Read

Samarinda – Penutupan Kaltim Expo 2024 berlangsung meriah di Convention Hall Center Samarinda, Selasa (30/7/24). Salah satu momen puncak acara adalah pemberian penghargaan, DLH Prov.Kaltim Terpilih sebagai Juara 2 Sebagai Stand Terinovatif.

Dinas Lingkungan Hidup berkolaborasi dengan PT. Multi Harapan Utama (MHU), Berusaha  menyampaikan ilmu dan belajar bersama bagi pengunjung Kaltim EXPO 2024.

Inovasi yang disampaikan dikemas baik, Dengan berbagai bentuk yang menarik.

Prestasi ini tidak lepas dari kerjasama teman – teman DLH Prov.Kaltim dan PT. MHU yang senantiasa memeriahkan Stand DLH Prov.Kaltim.

“Luar Biasa, Ini suatu kebangaan kita semua, Terimakasih semua atas kerja kerasnya” ujar Anwar Sanusi Selaku Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Kalimantan Timur.

Noor utami, Selaku Sekretaris DLH Prov.Kaltim menjelaskan, Sejak tahap persiapan hingga pelaksanaan, setiap anggota tim menunjukkan komitmen dan profesionalisme tinggi.

“Keberhasilan ini adalah bukti nyata bahwa dengan kerja sama yang baik dan semangat yang tinggi, kita dapat meraih prestasi yang membanggakan.” ujar Noor Utami.

Anwar berharap, pencapaian ini dapat menjadi motivasi untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik di masa mendatang.

Kaltim Expo 2024 menjadi bukti nyata akan pentingnya kolaborasi dan inovasi dalam memajukan berbagai sektor di Kalimantan Timur.

 

(PPID DLH.Prov.Kaltim)

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *