Rizal : “Pak Ayi, Bekerja Bersama Bapak Merupakan Pengalaman Tak Terlupakan”

Rizal : “Pak Ayi, Bekerja Bersama Bapak Merupakan Pengalaman Tak Terlupakan”

Category : Uncategorized

 

SAMARINDA – Demikian ucapan pembuka dari Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Kalimantan Timur E.A. Rafiddin Rizal pada pelepasan purna tugas Sekretaris Dinas Ayi Hikmat.

 

Ayi Hikmat merupakan Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Kalimantan Timur yang memasuki masa purna tugas pada tanggal 1 Desember 2022 setelah mengabdi selama 31 tahun kepada Negara.

 

Rasa terima kasih yang besar disampaikan oleh Rizal atas pengabdian yang telah dil-akukan selama ini.

 

“Banyak  yang telah pak Ayi lakukan selama mengabdi di DLH selama ini, pak Ayi merupakan partner yang mampu bersinergi baik dengan saya selama bertugas hingga hari ini” ujar Rizal.

 

Lebih lanjut beliau mengatakan, “saya pribadi serta atas nama  Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Kalimantan Timur jmemohon maaf  jika selama masa pengabdian bapak terdapat kekhilafan dari kami, semoga bapak dan keluarga  selalu diberikan kesehatan, keselamatan, serta keberkahan hidup, selamat menjalani purna tugas dan tetap berkarya” pungkas beliau.

 

Pada kesempatan yang sama, tidak lupa Ayi  menghaturkan terima kasih serta permohonan  maaf apabila selama bertugas banyak berbuat salah baik disengaja maupun tidak disengaja.

 

“Terima kasih kepada semua rekan-rekan semua, saya merasa sungguh terhormat atas penghargaan yang begitu tinggi kepada saya” ujar Ayi.

 

“Beberapa tahun bersama, saya merasakan begitu erat persaudaraan di DLH ini, saya bersyukur dapat menyeselesaikan tugas di sini, mohon maaf atas segala kekhilafan saya baik yang sengaja maupun tidak disengaja” lanjut beliau.

 

Acara dilanjutkan dengan penyampaian kesan dari pegawai yang mewakili,  yang kemudian diteruskan dengan pemberian kenang-kenangan yang disambut dengan antusias oleh seluruh pegawai yang hadir di acara pelepasan purna tugas tersebut.

 

(PPID DLH Prov. Kaltim)


Leave a Reply