Menu

Rapat Pemeriksaan Formulir UKL-UPL PT. Agro Palmaka Sejahtera

By Dinas Lingkungan Hidup 08/07/2024 No Comments 1 Min Read

Samarinda – PT. Palmaka Agro Sejahtera (PT. PAS) merupakan perusahaan swasta yang bergerak di sektor kegiatan Industri Minyak Mentah Kelapa Sawit (CPO) dan Industri Minyak Inti Kelapa Sawit (CPKO) serta Fasilitas Penunjangnya yang berada di Kampung Dumaring Kecamatan Talisayan, Kabupaten Berau Provinsi Kalimantan Timur.

Terkait hal tersebut, Selasa (6/8/2024), Bertempat di Ruang Kehati Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Kalimantan Timur dilaksanakan Rapat Koordinasi Pemeriksaan Formulir UKL – UPL Rencana Usaha Dan/Atau Kegiatan Pembangunan Dan Operasional Industri Minyak Mentah Kelapa Sawit (CPO) Dan Industri Minyak Mentah Inti Kelapa Sawit (CPKO) Dan Fasilitas Penunjangnya Oleh PT. Palmaka Agro Sejahtera yang dipimpin oleh Kepala Bidang Tata Lingkungan DLH Provinsi Kaltim.

Rapat yang dihadiri oleh pemeriksa UKL-UPL, baik dari Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Kalimantan Timur, maupun instansi terkait lainnya ini dilaksanakan dengan mendengarkan  paparan dari pemrakarsa dilanjutkan dengan penyampaian saran pendapat dan tanggapan dari peserta Rapat yang hadir secara online dan offline.

Dari pembahasan Formulir UKL UPL PT. Palmaka Agro Sejahtera (PT. PAS) dimaksud diharapkan mendapat dokumen UKL-UPL yang menjadi pedoman dalam pengelolaan dan pemantauan lingkungan hidup PT. PAS yang efektif dan efisien.

 

(PPID DLH.Prov.Kaltim)

 

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *