DLH Prov.Kaltim Memfasilitasi Bantuan PT.Bukit Baiduri Energi Kepada FPDK Provinsi Kaltim

DLH Prov.Kaltim Memfasilitasi Bantuan PT.Bukit Baiduri Energi Kepada FPDK Provinsi Kaltim

Category : Uncategorized

SAMARINDA – Bertempat di Ruang Rapat Adipura, Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Kalimantan Timur melalui Kepala Dinas, E.A. Rafiddin Rizal, memfasilitasi penyerahaan sumbangan CSR dari PT. Bukit Baiduri Energi (BBE) kepada forum pemuda disabilitas kreatif Provinsi Kaltim Tahun 2021-2023 dengan disaksikan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kaltim.

Hal ini sebagai tindak lanjut dari pengukuhan Kepengurusan Forum Pemuda Disabilitas Kreatif (FPDK) Provinsi Kalimantan Timur periode 2021-2023 oleh Gubernur Kaltim H. Isran Noor beberapa waktu lalu yang mengajak bersama-sama untuk mendorong pemuda Kalimantan Timur yang tangguh dan kreatif di Bumi Etam.

Pada kesempatan Ini Rizal menyatakan bahwa  kepedulian dari PT. Bukit Baiduri Energi  merupakan bentuk dari rasa kebersamaan dalam upaya membangun Kaltim yang Berdaulat secara bersama-sama yang tidak dapat dilakukan sendiri-sendiri.

Selanjutnya, Sumbangan yang diperoleh dari program CSR tersebut akan digunakan untuk pengadaan alat-alat musik yang akan digunakan oleh pemuda disabilitas kreatif di Provinsi Kaltim.

(PPID DLH.Prov.Kaltim)


Leave a Reply