Menerima Kunjungan Kerja DPRD Kabupaten Kutai Barat

Menerima Kunjungan Kerja DPRD Kabupaten Kutai Barat

Category : Uncategorized

 

Samarinda – DPRD Kabupaten Kutai Barat dipimpin oleh ketua Tim I H.Syaparuddin melaksanakan kunjungan kerja ke Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Kalimantan Timur (13/05).

 

Diterima oleh Kepala Bidang Tata Lingkungan Fahmi Himawan, Kepala Bidang Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Zaratustra Rahmi, Kepala Bidang Penaatan dan Peningkatan Kapasitas Lingkungan Rudiansyah, serta jajaran pejabat eselon IV Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Kalimantan Timur, kunjungan kali ini dalam rangka konsultasi terkait masalah pencemaran lingkungan di wilayah Kutai Barat.

 

Dipaparkan oleh H.Syaparuddin, kondisi di Kutai Barat cukup menjadi perhatian para Anggota Dewan terutama terkait dengan kondisi pencemaran yang terjadi di wilayah kampung Muara Asa, Kecamatan Barong Tongkok, Kabupaten Kutai Barat.

 

Menanggappi hal tersebut, Fahmi Himawan mengucapkan terima kasih kepada DPRD Kabupaten Kurai Barat mengenai kepeduliannya yang tinggi terhadap lingkungan, beliau mengatakan hal ini sejalan dengan semangat yang selama ini diemban oleh Dinas Lingkungan Hidup.

 

Dalam pertemuan yang berlangsung selama kurang lebih 2 jam ini, dicapai kesepakatan bersama mengenai perlunya menindaklanjuti masalah kerusakan lingkungan yang terjadi.

 

DPRD KabupatenKutai barat bersama Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Kalimantan Timur bersana Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kutai Barat berkomitmen untuk terus mengawal permasalahan ini hingga tuntas.

 

(PPID DLH Prov. Kaltim)


Leave a Reply