Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia PT.Multi Harapan Utama

Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia PT.Multi Harapan Utama

Category : Uncategorized

SAMARINDA – Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Kalimantan Timur, diwakili oleh Sekretaris Dinas Bapak Drs. Ayi Hikmat, M.Si dan Kabid Pengelolaan Sampah dan Limbah B3 Bapak Munawwar, ST, M.Si, menghadiri peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang diselenggarakan oleh PT. Multi Harapan Utama (PT.MHU) bertempat di workshop PT.Berkat Anugerah Sejahtera (PT.BAS) area I PT.Multi Harapan Utama (09/06).

Ditandai dengan penanaman bibit pohon secara bersama-sama, kegiatan yang juga dihadiri oleh Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Kutai Kartanegara, Balai Konservasi dan Sumber Daya Alam SKW II Tenggarong dan seluruh mitra kerja PT.Multi Harapan Utama ini dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol pencegahan dan pengendalian Covid-19 Pemerintah Republik Indonesia dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur.

Pada sambutan yang diberikan, Bapak Ayi Hikmat mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT. Multi Harapan Utama atas kepeduliannya dalam kelestarian lingkungan. Hal seperti inilah yang patut dicontoh dan ditiru oleh perusahaan-perusahaan lain yang bergerak di bidang yang sama, kata beliau.

Bahwa di tengah kondisi pandemi Covid-19 seperti ini, dimana bumi mengalami restorasi menjadi lebih sehat, udara menjadi lebih bersih, maka inilah kesempatan bagi kita untuk memulai kembali semangat “Time For Nature”, semangat menjaga dan turut serta dalam memelihara keanekaragaman hayati di sekitar kita.

Di akhir kesempatannya, beliau mengajak semua pihak, saatnya kini untuk bekerja selaras dengan alam, saatnya bekerja dengan tetap memperhatikan kelestarian lingkungan hidup, kegiatan reboisasi dan reklamasi harus tetap diperhatikan, karena kita hidup selalu berdampingan dengan alam, demi kelangsungan kehidupan anak cucu kita di masa depan.

(PPID DLH Prov. Kaltim)


Leave a Reply