Halalbihalal DLH Kaltim Tahun 2021

Halalbihalal DLH Kaltim Tahun 2021

Category : Uncategorized

SAMARINDA – Hari pertama bekerja setelah merayakan Idul Fitri, Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Kalimantan Timur melaksanakan kegiatan Halalbihalal bertempat di halaman parikir dengan tetap menjaga ketat protokol Kesehatan (17/05).

Dipimpin oleh Kepala Dinas, Bapak E.A. Rafiddin Rizal, kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh pimpinan dan pegawai di lingkup DLH kaltim.

Diawali oleh beliau bahwa kegiatan ini merupakan saat yang tepat untuk saling memaafkan setelah kita melaksanakan puasa Ramadhan sebulan penuh dan merayakan kemenangan di hari Idul Fitri 1442 H.

Pada kesempatan tersebut, beliaumengajak untuk dapat melapangkan dada, membuka hati dengan rasa sabar dan penuh keikhlasan, atas ridha Allah meminta dan memberi maaf atas kesalahan masing-masing, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja.

Tidak lupa beliau berpesan bahwa semoga kegiatan ini dapat memberikan recharge energi positif bagi seluruh pegawai DLH Kaltim untuk menyongsung tugas-tugas yang menjadi tupoksi masing-masing sehingga dapat melaksanakan dan menyelesaikannya dengan baik.

Di akhir kesempatan beliau tidak lupa mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Bathin, semoga puasa yang telah dilaksanakan diterima oleh Allah SWT.

(PPID DLH Prov. Kaltim)


Leave a Reply