Konsultasi Reformasi Birokrasi Bersama DLH DIY

Konsultasi Reformasi Birokrasi Bersama DLH DIY

Category : Uncategorized

 

Yogyakarta – Melanjutkan kunjungan di Yogyakarta, rombongan Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Kalimantan Timur yang masih dipimpin Sekretaris Dinas Ayi Hikmat menyambangi Dinas Lingkungan Hiduo dan Kehutanan Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

 

Kedatangan rombongan kali ini diterima langsung oleh Sekretaris Dinas Bayu Febniarino Putro dan Kasubbag Umum  Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan DIY Melani Astari.

 

Kembali diungkapkan oleh Ayi, tujuan kedatangan kali ini dalam rangkaian study tiru mengenai Reformasi Birokrasi.

 

“Kemarin kami telah mendapatkan pencerahan dari Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi DIY, dan saat ini kami ingin berkonsultasi langsung dengan Dinas yang memiliki tugas dan fungsi yang sama dengan kami” buka Ayi.

 

Diakui oleh Ayi, Reformasi Birokrasi pada Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta selangkah lebih maju dari Kalimantan Timur, untuk itu tidak segan-segan beliau meminta arahan.

 

Digambarkan oleh Bayu, langkah-langkah Reformasi yang telah dilaksanakannya, dimulai dari pekerjaan sehari-hari yang dioptimalkan sehingga memberikan nilai lebih baik bagi pegawai sebagai petugas maupun bagi penerima layanan.

 

Kegiatan konsultasi berjalan dengan hangat dan antusias, dan Ayi menyatakan rasa terima kasihnya atas diterimanya rombongan dengan baik.

 

“Terima kasih Pak Bayu beserta jajarannya, oleh-oleh kami hari ini sangat berharga seperti halnya yang telah kami dapat kemarin, kami yakin dengan data, informasi dan pembelajaran yang diberikan kepada kami hari ini, kami akan mampu berbuat lebih baik untuk Reformasi Birokradi di tubuh Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Kalimantan Timur” tutup Ayi.

 

(PPID DLH Prov. Kaltim)

 


Leave a Reply