Peningkatan Kapasitas Tim Pembina/Penilai Adiwiyata Kalimantan Timur

Peningkatan Kapasitas Tim Pembina/Penilai Adiwiyata Kalimantan Timur

Category : Uncategorized

BALIKPAPAN – Melanjutkan kegiatan sebelumnya, Peningkatan Kapasitas Calon Sekolah Adiwiyata Provinsi, Nasional Dan Mandiri Se-Kalimantan Timur yang dilaksanakan pada tanggal 6 April 2021, Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Kalimantan Timur melanjutkan kegiatan bertema Adiwiyata tersebut.

Masih bertempat di Swiss-Belhotel Balikpapan (07/04), kegiatan dilanjutkan dengan tema Peningkatan Kapasitas Tim Pembina/Tim Penilai Sekolah Adiwiyata se-Kalimantan Timur.

Dihadiri oleh seluruh Tim Pembina / Penilai se-Kalimantan Timur baik secara daring dan luring, kegiatan ini hadir sebagai narasumber Bapak Oktareza Wahyu Rusatmoko dari Pusat Pelatihan Masyarakat dan Pengembangan Generasi Lingkungan dan Ibu Windarti dari Puslatmas dan PGL KLHK.

Ditemui secara langsung, E.A.Rafiddin Rizal, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Kalimantan Timur menjelaskan pentingnya kegiatan hari ini.

“Kegiatan ini sangat penting ditujukan kepada para Pembina Adiwiyata, karena dalam penilaian maupun pembinaan, diperlukan satu visi dan satu pengertian mengenai poin-poin penting yangharus diperhatikan” ujar Rizal.

“Dari pertemuan ini, maka diharapkan penilaian yang dilakukan menjadi lebih objektif dan sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan” tutup beliau.

(PPID DLH Prov. Kaltim)


Leave a Reply