Penyemprotan Disinfektan Pada Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Kalimantan Timur

Penyemprotan Disinfektan Pada Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Kalimantan Timur

Category : Uncategorized

Samarinda – Kerjasama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi kalimantan Timur, Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Kalimantan Timur untuk kedua kalinya melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di lingkungan kantor (15/09).

Beranggotakan  5 orang, kegiatan penyemprotan dilakukan di seluruh lingkungan kantor, dalam ruangan maupun luar ruangan termasuk musholla dan area  parkir.

“Kegiatan penyemprotan ini yang merupakan yang kali kedua dilaksanakan” demikian diutarakan Bapak Sekretaris Dinas  Drs. Ayi Hikmat, M.Si di sela kegiatan penyemprotan berlangsung.

“Di tengah kondisi pandemi Covid 19 yang semakin meningkat ini, kita harus semakin peduli, tindakan pencegahan seperti ini merupakan salah  satu langkah kepedulian  tersebut” lanjut beliau..

“Diharapkan dengan diadakannya penyemprotan ini, memberikan rasa aman bagi setiap pegawai yang menjalankan piket kerja di kantor ” tutup beliau.

Dilansir dari press  release Dinas Kesehatan Provinsi kalimantan Timur, update hingga tanggal 14 September 2020 sebagai berikut :

 

Disribusi Kasus Berdasarkan Kasus Suspek, Konfirmasi, Discarded, Probable dan Dalam Proses Pemeriksaan per Kabupaten/ Kota di kalimantan Timur

Data Perkembangan Kasus Konfirmasi, Sembuh dan Meninggal di Kalimantan Timur

(PPID DLH Prov. Kaltim)


Leave a Reply