Menu

Rapat Staf Perdana DLH Kepemimpinan Anwar Sanusi, S.Pd., M.Pd

By Dinas Lingkungan Hidup 04/02/2024 No Comments 1 Min Read

Samarinda – Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Anwar Sanusi S.Pd.,M.Pd beserta seluruh ASN dan Non ASN untuk petama kali melaksanakan Rapat Koordinasi di Lingkungan Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Kalimantan Timur (1/4/24), bertempat di Ruang Rapat Adipura Dinas Lingkungan Hidup Prov. Kalimantan Timur.

Selain berkenalan dengan seluruh Pejabat dan staf DLH, Anwar Sanusi juga memberikan 10 poin penting untuk jadi perhatian dan dilaksanakan, antara lain :

  1. Pekerjaan terkait pelayanan terutama pada kenaikan pangkat dan kenaikan gaji berkala (KGB), untuk segera diproses
  2. Segala proses harus berdasarkan SOP yang berlaku
  3. Bagian aset segera melakukan penghapusan barang
  4. Pengadaan bibit/pohon Tabebuya yang akan ditanam langsung oleh Kepala Dinas, Sekretaris, dan Kepala Bidang
  5. PPID diwajibkan untuk one day one news dengan berkoordinasi dengan Sekretariat serta Bidang-Bidang terkait kegiatan/berita peliputan.
  6. Bagian Arsip/Kearsipan untuk berkoordinasi dengan LAD (Lembaga Arsip Daerah) Kota Bontang terkait penataan Arsip Aktif dan Arsip Inaktif
  7. Program dan kegiatan yang telah direncanakan agar segera direalisasikan.
  8. Setiap tahun akan dilaksanakan Family Gathering yang bertujuan untuk menjaga kekompakan dan team work
  9. Setiap akhir tahun Kegiatan Awards akan dilaksanakan sebagai bentuk ajang penghargaan/apresiasi.
  10. Segera diusulkan kepada Gubernur Kaltim agar Pegawai yang akan naik pangkat/golongan diwajibkan untuk menanam pohon sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan

Menyelesaikan pekerjaan dengan cepat dan benar sesuai aturan yang berlaku  harus menjadi budaya di DLH. “Kalau bisa selesai hari ini kenapa harus menunda besok, ujar Anwar Sanusi. Kekompakan dalam bekerja menjadi kunci sukses dalam melaksanakan program dan kegiatan yang telah direncanakan, lanjutnya.

(PPID DLH Prov. Kaltim)

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *