Silaturahmi Pelepasan Kepala Bidang Tata Lingkungan DLH Kaltim

Silaturahmi Pelepasan Kepala Bidang Tata Lingkungan DLH Kaltim

Category : Uncategorized

Samarinda – Bersama seluruh pegawai, Kepala Dinas E.A. Rafiddin Rizal kembali melepas pegawai Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Kalimantan Timur (11/07).

Tepat awal bulan November 2022 ini, Fahmi Himawanyang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Tata Lingkungan pada Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Kalimantan Timur, didaulat untuk memimpin Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Kalimantan Timur.

“Terima kasih kepada Pak Fahmi yang selama ini telah berjuang bersama-sama dalam menjaga dan membangun lingkungan hidup di Kaltim ini” demikian kalimat pertama yang diucapkan oleh Rizal.

“Tidak akan kami lupakan apa yang telah pak Fahmi torehkan untuk Kaltim melalui Dinas Lingkungan Hidup,  tidak akan kami lupakan bimbingan yang telah diberikan kepada kami semua” lanjut beliau.

“Setiap orang memiliki jalan masing-masing, dan saya berharap di jalan yang baru sebagai Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan ini, Pak fahmi kembali dapat menorehkan tinta emas bagi pembangunan Kaltim” ujarnya.

Di kesempatan selanjutnya, Fahmi pun menghaturkan terima kasihnya kepada seluruh pegawai atas kerjasamanya selama ini.

“Bapak ibu sekalian, momen seperti ini merupakan ajang silaturahmi diantara kita, dan saya berterima kasih atas kerjasama dan penghargaan yang telah diberikan kepada saya” ucap Fahmi.

“Dimanapun kita bekerja, kita memiliki semangat yang sama dalam membangun Kaltim, dan saya memohon maaf jika ada kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja, juga  saya berharap silaurahmi ini tetap terjalin, bersama-sama membangun Kaltim” tutupnya.

(PPID DLH Prov. Kaltim)

 


Leave a Reply