Menerima Gubernur DIY Dalam Rangka Kunjungan Kerja Presiden RI ke Provinsi Kalimantan Timur

Menerima Gubernur DIY Dalam Rangka Kunjungan Kerja Presiden RI ke Provinsi Kalimantan Timur

Category : Uncategorized

 

BALIKPAPAN – Dalam rangka Kunjungan Kerja Presiden RI ke IKN di kalimantan Timur, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Kalimantan Timur E.A. Rafiddin Rizal beserta Sekretaris Dinas Ayi Hikmat mendampingi Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor menerima secara langsung kedatangan Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono X di Bandara Sepinggan (13/03).

 

Gubernur DIY merupakan salah satu dari 34 Gubernur yang hadir mendampingi Presiden RI pada kegiatan dalam rangka kunjungan kerja ke Kalimantan Timur dan Ibu Kota Negara (IKN) yang dijadwalkan Minggu 13 Maret 2022 hingga Selasa 15 Maret 2022.

 

“Merupakan suatu kehormatan bagi Kalimantan Timur khususnya Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Kaltim didapuk sebagai penerima Gubernur DIY kali ini” ujar Rizal disela-sela kegiatan.

 

Dikatakan oleh beliau, “ kunjungan Bapak Presiden kali ini cukup spesial, karena beliau akan berkemah di lokasi IKN sembari memantau langsung perkembangan pembangunannya”.

 

“Nantinya Bapak Presiden akan menuju titik Nol Istana Kepresidenan untuk melaksanakan Upacara Prosesi Nusantara Satu sebagai prosesi penyatuan tanah air yang telah dipersiapkan oleh para Gubernur se-Indonesia” lanjutnya.

 

Dikatakan pula oleh Rizal, bahwa Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur sangat siap dalam menjamu seluruh rombongan demi mensukseskan kegiatan yang dicanangkan oleh Presiden RI ini.

 

 

(PPID DLH Prov. Kaltim)


Leave a Reply