Refleksi dan Evaluasi Pelaksanaan Program, Kegiatan, dan Sub Kegiatan DLH Provinsi Kaltim Tahun 2021

Refleksi dan Evaluasi Pelaksanaan Program, Kegiatan, dan Sub Kegiatan DLH Provinsi Kaltim Tahun 2021

Category : Uncategorized

Samarinda – Menjelang akhir tahun 2021, Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Kalimantan Timur melaksanakan rapat Refleksi dan Evaluasi Pelaksanaan Program, Kegiatan, dan Sub Kegiatan DLH Provinsi Kaltim Tahun 2021.

Dipimpin oleh Sekretaris Dinas, Ayi Hikmat, rapat kali ini diselenggarakan dalam rangka mengevaluasi dan merefleksikan kinerja Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Kalimantan Timur dalam pelaksanaan program, kegiatan dan sub kegiatan yang telah dilaksanakan pada tahun 2021.

Sebagai pembuka, beliau ucapan terimakasih terhadap seluruh capaian yang telah dilaksanakan di tahun 2021, begitu banyak tantangan di masa pandemi Covid-19 ini, namun dapat dilalui bersama dengan beradaptasi dengan cukup baik.

Beliau sadar, kondisi ini membuat sistem kerja yang berubah, dimana pertemuan dengan para stakeholder dilaksanakan secara daring yang mana hal ini mewajibkan aparatur dapat beradaptasi dan beralih dengan lebih banyak menggunakan media teleconference sebagai sarana komunikasi.

Pada kesempatan kali ini, seluruh  bidang memberikan penjelasan mengenai hasil kinerja dan realisasi keuangan dalam pelaksanaan program, kegiatan dan sub kegiatan tahun 2021.

Juga disampaikan oleh setiap bidang melalui Kepala Bidang dan Kepala Seksi mengenai permasalahan maupun kendala dalam pelaksanaanya  serta tidak lupa juga dilakukan perumusan solusi dan rekomendasi terhadap permasalahan maupun kendala yang dialami.    

(PPID DLH Prov. Kaltim)


Leave a Reply